advertising agency indonesia

Perkembangan Advertising Agency di Indonesia

advertising agency indonesia
advertising agency indonesia

Perusahaan Periklanan semakin banyak ditemui di Indonesia seiring berkembangnya teknologi dan era globalisasi yang sangat padat akan perputaran bisnis. Perusahaan periklanan dituntut untuk berfikir cepat, pintar, inovatif, dan kreatif agar klien yang sedang ditangani merasa puas dan agency akan mendapat berbagai keuntungan dari karya-karya-nya. Inilah 5 advertising agency yang terus berkembang di Indonesia:
Lowe Indonesia
Lowe & Partners Worldwide yang dibawahi The Interpublic Group of Companies, Inc ini adalah salah satu agency terbesar di Indonesia untuk lebih dari 25 tahun dan sekarang mempunyai 250 karyawan yang siap melayani klien-kliennya. Dengan mengusung filosofi Populist Creativity, Lowe Indonesia sudah dikenali sebagai FMCG Expert di bidang Social Re-Engineering yang memiliki ketentuan nilai ide yang tinggi dan strategi keefektifan dalam hubungan antara kliennya.

PT Fortune Indonesia Tbk
Perusahaan periklanan nasional PT Fortune Indonesia Tbk, yang sudah malang-melintang di dunia periklanan selama lebih dari 40 tahun yang menangani multinasional dan brand lokal ini, siap menyajikan suguhan iklan yang satu paket dan sesuai dengan yang diinginkan oleh klien-kliennya. Dan perusahaan periklanan ini telah menjadi perusahaan periklanan Indonesia pertama yang masuk kedalam bursa efek serta menjadi salah satu pemain yang memegang kunci dari integrasi komunikasi dalam bidang-bidangnya.

Leo Burnett Group Indonesia
Leo Burnett Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar ke 4 di dunia dan menjadi salah satu perusahaan periklanan terbesar di Indonesia pula. Dengan filosfi The Apple Story yang membuat perusahaan periklanan ini menjadi sebesar ini. Leo Burnett mempunyai directory yang menjanjikan yaitu Advertising, Digital, Social Media, Content and Innovation, Shopper and Retail Marketing, Direct Marketing, Activation, Reputation Management.

McCann Worldwide Indonesia
McCann Worldwide telah masuk menjadi 10 besar perusahaan periklanan di dunia. McCann ternyata juga menjadi salah satu perusahaan periklanan pertama yang menjadi partner dari perusahaan periklanan Indonesia pada 1970an. Dengan semangat Truth We Told-nya McCann menunjukkan di Indonesia mereka dapat pula bersaing dengan perusahaan periklanan multinasional maupun lokal.

Grey Worldwide Indonesia
Grey adalah 10 besar perusahaan periklanan terbesar di dunia yang juga menduduki posisi yang sama di Indonesia. Grey Indonesia menyuguhkan karya-karyanya dengan proses kerja yang kreatif, dan memproduksi hasil kerja yang berkualitas agar dapat membantu klien-kliennya.

Sumber:
P3I Pusat Jakarta