Peringati 14 Tahun Melantai di Bursa, FORU Buka Perdagangan Saham di BEI

BEI FIBertepatan dengan peringatan 14 tahun pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia, PT Fortune Indonesia Tbk. (BEI: FORU) diwakili oleh Direktur Utama, Aris Boediharjo membuka seremoni prosesi perdagangan saham di lantai Bursa Efek Indonesia (18/1). Aris bersama Indira Abidin dan Yuliana Leonarda, para direksi FORU menekan palm screen tepat pada pukul 09.00 WIB sebagai pertanda pembukaan perdagangan saham pada hari itu.
Menjelaskan dinamika sepak terjang FORU sebagai integrated communication company yang tetap lihai melenggang  di tengah pelemahan ekonomi sepanjang tahun 2015, Indira Abidin selaku Direktur FORU memaparkan bahwa pencapaian ini terjadi berkat upaya strategis yang sudah dilakukan di awal tahun. Pelemahan ekonomi di Indonesia tahun lalu memang membuat banyak perusahaan melakukan pengurangan budget promosi yang tentunya berdampak pada penggunaan jasa perusahaan komunikasi. “Untuk itu tahun ini kami akan mengembangkan banyak program Human Capital Development yang bertujuan membangun kepuasan kerja dan kontribusi warga Fortune. Pada gilirannya warga yang engaged akan lebih efektif dalam membangun engagement dengan klien juga. Inilah kunci untuk membangun kinerja di tahun 2016 selain memperkuat brand Fortune di Pasar, “ tegas Indira.
Dalam sambutannya, Aris Boediharjo berterimakasih kepada seluruh stakeholder termasuk kalangan investor yang terus memberikan dukungan hingga FORU tetap bisa eksis di usianya yang ke-45 tahun dan tetap bisa melantai di bursa hingga tahun ke-14. “Menyambut tahun 2016, FORU akan semakin berinovasi, kreatif, dan kerja keras. Insya Allah berhasil!”, tutur Aris dalam sambutannya.
Tentang PT Fortune Indonesia Tbk (IDX: FORU)
FORU adalah grup perusahaan pengembang komunikasi terpadu di Indonesia yang berdiri sejak 1970 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2002. Perusahaan-perusahaan FORU menawarkan usaha jasa advertising, public relations, brand activation, digital solution, media planning and investment, exhibition, sports marketing, brand consulting hingga marketing insight. FORU dikenal public atas keberhasilan menjalankan berbagai kampanye pemasaran social berdampak luas di Indonesia. Hingga saat ini, FORU juga masih menjadi rekan bisnis terpercaya dari perusahaan-perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.foru.co.id