Fortune Indonesia Dinobatkan sebagai Agency of The year di Ajang Pinasthika Creativestival 2015

IMG-20150920-WA0001Jakarta, 21 September 2015 – Fortune Indonesia berhasil dinobatkan sebagai Bawana Agency of The Year pada ajang tahunan Pinasthika Creativestival 2015 yang digelar Sabtu malam, 19 September 2015 di Taman Budaya Yogyakarta. Di ajang penghargaan dan kompetisi kreatif anak negeri ini Fortune Indonesia juga berhasil menyabet Best of The Best Radio dengan produk Tupperware Chef Serie – Knife versi Cabai, emas di Bawana kategori Radio dengan produk Tupperware Chef Series – Knife versi Cabai, dan perak di Bawana kategori Radio dengan produk Tupperware Chef Series – knife versi Bawang.
Pinasthika Creativestival 2015 merupakan event tahunan perayaan kreativitas agensi lokal dan nasional se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) pengurus Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bekerjasama dengan harian lokal ternama dan didukung oleh P3I Pusat. Tahun ini adalah tahun ke 16 bagi penyelenggaraan penghargaan Pinasthika dengan mengusung tema From Hero to Hore.
Penghargaan Pinasthika ini menambah daftar penghargaan yang telah diraih oleh Fortune Grup sepanjang tahun 2015. Sebelumnya Fortune Indonesia berhasil memborong tiga penghargaan dalam ajang MIX Agency of the Year 2015 melalui kategori Creative Advertising Agency of The Year, Media Specialist Agency of The Year, dan Brand Activation Agency of The Year. Fortune Grup juga meraih Sembilan nominasi dalam ajang SABRE Awards 2015 yang hasilnya baru akan diumumkan pada 23 September mendatang.
Target Fortune Indonesia selanjutnya adalah Citra Pariwara 2015, kompetisi periklanan bergengsi bagi agensi nasional dan multinasional yang rencananya akan berlangsung pada akhir bulan November mendatang. Semoga di ajang ini Fortune Indonesia dapat sekali lagi membawa pulang berita bahagia.