Semarak Puncak Pengundian Untung Beliung Britama dari Bank BRI

BRI CITOSJAKARTA – Untung Beliung BritAma (UBB), program undian berhadiah Bank BRI yang selalu dinanti dan merupakan wujud apresiasi terhadap nasabah setia Bank BRI telah berjalan selama periode Agustus hingga Desember 2013 lalu. Dengan mengangkat tema “TERBELIT UNTUNG” yang artinya setiap nasabah setia Bank BRI memiliki kesempatan terbelit kemenangan lebih besar untuk mendapatkan hadiah – hadiah fantastis selama masa periode undian.

Puncak semarak UBB pengundian Grand Prize dan Super Prize berlangsung meriah pada hari Sabtu lalu di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta (25/01). Dipandu oleh MC kondang Indra Herlambang dan Novita Angie, dimana sebelum puncak acara pengundian pemenang dimulai, ratusan undangan nasabah Bank BRI dan pengunjung mall dihibur oleh penampilan spesial Raisa dan Kahitna. Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai layanan produk Bank BRI yang terdapat di booth atrium mall.

Pengumuman undian ditandai dengan jumpa pers yang dihadiri oleh jajaran manajemen Bank BRI dan wartawan media cetak maupun elektronik. Pengundian dimulai dengan menggunakan “Rolling Tube” untuk mencari pemenang yang berhak membuka koper rahasia pertama, proses ini dilakukan oleh kedua pemenang yang sudah dipilih secara nasional berdasarkan poin terbanyak. Dihadapan seluruh jajaran direksi dan ratusan pengunjung proses pengundian Grand Prize dan Super Prize menjadi puncak kemeriahan bagi nasabah BRI yang hadir.

Dijelaskan oleh Corporate Secretary Bank BRI Muhamad Ali, “Program ini adalah salah satu upaya kami mewujudkan komitmen untuk mengedepankan kepentingan dan kepuasan nasabah Bank BRI di seluruh Nusantara. Kami hadirkan Pengundian UBB yang dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah yang spektakuler untuk para nasabah,” ujarnya.

Sebelumnya, Bank BRI telah melakukan dua tahap pengundian di empat kota di Indonesia secara berturut-turut, yakni Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Palembang. Dua kandidat pemenang dari grand prize dan super prize yang diundi diperoleh dari pengundian sebelumnya di Kota Palembang dan Balikpapan.

Sejak program UBB diluncurkan, Bank BRI telah membagikan beragam hadiah bernilai milyaran rupiah untuk mengapresiasi nasabah setianya yang telah menabung di Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI Junior, Tabungan BRI BritAma Bisnis dan BritAma Valas, serta telah menggunakan fasilitas e-Banking BRI. Di samping Grand Prize berupa Range Rover Sport dan Super Prize Mercedes-Benz S Class yang telah diundi banyak berbagai hadiah mewah lainnya yang juga sudah diundi sebelumnya berupa 16 unit Toyota Alphard, 20 unit Honda Brio dan 360 unit smartphone (Apple Iphone 5 dan Samsung Galaxy S4) secara nasional.