Tahun 2016 menjadi tahun revitalisasi bagi Fortune Pramana Rancang (Fortune PR). Seluruh unit usaha di Fortune PR melebur menjadi satu kesatuan dan membawa langkah Fortune PR semakin solid dalam menyajikan layanan Solusi Komunikasi Terintegrasi berbasiskan Public Relations (PR).
Seiring pesatnya tuntutan industri di tengah era digitalisasi yang semakin menyeluruh, kebutuhan akan layanan PR pun semakin besar. Selain itu dengan era Masyarakat Ekonomi ASEAN yang membuka batas-batas industri multinasional, para pemilik merek mancanegara berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk membangun brand equity mereka. Dalam pasar yang terbuka lebar ini, Fortune PR yang telah menduduki posisi teratas di kompetisi konsultan PR Indonesia semakin ditantang untuk menunjukkan kinerja terbaiknya.
Dengan reputasi yang telah terbangun, Fortune PR mempertahankan tingkat customer retention pada tingkat yang tinggi. Hal tersebut terbukti dari terjaganya loyalitas pada mitra kerja Fortune PR di berbagai negara, yang selalu kembali menghubungi Fortune PR untuk mendukung kebutuhan mereka akan layanan PR di Indonesia.