Wardah, salah satseasonwardahu mitra bisnis Fortune PR, menampilkan empat make up look terbaru Wardah untuk tahun 2018 yang dikolaborasikan dengan koleksi rancangan terbaru dari empat fashion designer Indonesia, yaitu Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda. Kolaborasi ini sukses menciptakan ‘Color Euphoria’ di panggung Jakarta Fashion Week 2018, Ajang ini berlangsung pada 21-27 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta.

Color Euphoria mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan hidup yang penuh warna sekaligus memperkuat karakter fashion Indonesia lewat permainan warna make up yang berfokus ke bibir, mata, pipi, dan kulit wajah. Konsep ini diwujudkan lewat empat make up look, yaitu: Charming, Magnetic,Youthful. dan Kind.

Tak ketinggalan pada Wardah Color Euphoria Show di Jakarta Fashion Week 2018 ini, Wardah menghadirkan Afgan yang bernyanyi mengiringi para model saat berjalan di runway. Konsep kolaborasi antara beauty, fashion, dan musik ini telah beberapa kali ditampilkan Wardah dalam fashion show karena hasilnya dapat memberi inspirasi yang positif bagi para penonton.

Selain Wardah Color Euphoria Show, Di Jakarta Fashion Week 2018 ini Wardah juga menyelenggarakan Final Wardah Fashion Award 2017, peluncuran buku Inneke+Marini’s Journey ‘Hi Darl’, serta fashion & make up tips dari para fashion stylist dan make up artist.