kilas 1Sejak akhir Juli 2017, Navya bersama Klien telah merilis Sobi Sabi Show sebagai kelanjutan dari Sobi Sabi webseries. Hingga saat ini, sebanyak 6 episode telah mengudara. “Awalnya kita terinspirasi dari MTV bujang jaman dulu, dimana interaksi antara host, bintang tamu, dan audience tuh bisa deket banget. Akhirnya kita come up dengan Sobi Sabi Live Show ini,” papar Yoga Pradipta, Copywriter Navya.

Berformat talk show, Sobi Sabi mengangkat beberapa topik menarik seputar gaya hidup yang dekat dengan kehidupan para remaja dalam durasi satu sampai satu setengah jam pada setiap episodenya. “Kita juga mengupas behind the scene profesi-profesi yang dekat di sekitar kita yang masih tabu, misalnya dengan mengundang salah satu model majalah Popular sebagai narasumber,” tukasnya. Narasumber lain yang telah hadir di Sobi Sabi Show antara lain Fade to Black, DJ Yasmin, Risa Saraswati, dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun.

Sasaran utama Sobi Sabi Show adalah untuk meningkatkan dan memperkuat engagement antara brand Gatsby dengan target audience yang mayoritas adalah remaja. Empat host Sobi Sabi mewakili beberapa karakter di produk Gatsby Urban Cologne itu sendiri. Selain ditayangkan secara live di Facebook, Sobi Sabi Show juga ditayangkan di Youtube, Brillio, dan Feed me. Dari berbagai kanal yang digunakan, Sobi Sabi Show berhasil meraih total satu juta viewers mengalahkan jumlah viewers kampanye digital Tokopedia.

Spesifik di Facebook, Klien menargetkan KPI 100.0000 viewers untuk total keseluruhan dua belas episode. “Alhamdulillah, di episode keenam kami sudah mencapai 80.000 viewers so far klien happy dengan hasil kerja Sobi Sabi Show ini. Padahal masih ada enam episode lagi loh, hehe. Ditargetkan keseluruhannya selesai pada bulan November mendatang dan semoga bisa malampaui KPI jumlah viewers yang ditargetkan oleh klien,” tutupnya