Samuel Shekhar SuciptoJakarta, 18 September 2017 – Samuel Shekhar Sucipto resmi ditunjuk sebagai Business Unit Director yang akan memimpin unit bisnis digital Fortune Indonesia per September 2017. Navya merupakan unit usaha Fortune Indonesia yang fokus menyediakan layanan komunikasi serta kampanye berbasis digital selama lebih dari 7 tahun.

”Kami senang bahwa Samuel menjadi bagian dari keluarga besar Fortune Indonesia. Kami percaya dengan lebih dari 17 tahun pengalaman bekerja di industri periklanan, Samuel akan memperkuat tim Digital kami dalam mendukung kinerja bisnis klien kami,” papar Edhy Bawono, Chief Operating Officer, Fortune Indonesia.

“Ini adalah komitmen Fortune Indonesia untuk menyediakan talenta terbaik sebagai bagian dari solusi bisnis yang kami tawarkan,” Edhy menambahkan. Dengan mendirikan tim terbaik di lapangan, Ia percaya bahwa tindakan ini akan meningkatkan kinerja perusahaan.

“Saya senang menjadi bagian dari tim yang dinamis ini dan akan berusaha meningkatkan kualitas layanan Navya serta memberikan dampak bisnis yang efektif untuk klien kami melalui kampanye yang inovatif,”pungkas Samuel Shekhar Sucipto.

Melirik rekam jejak profesionalnya, sebelum bergabung dengan tim Navya Fortune Indonesia, Samuel Shekhar Sucipto memiliki pengalaman bekerja di beberapa Agensi periklanan lokal dan multinasional seperti Ogilvy & Mather, Publicis Indonesia, Hotline, Grey group, DDB group, N3O, dan Narrada Communications. Terakhir Samuel menjabat sebagai Business Director di Colorist Advertising.

Sepanjang perjalanan karirnya Samuel memiliki pengalaman bekerjasama dengan brand lokal dan global ternama seperti Ponds, Sariwangi, Telkomsel, Indosat, XL, Bank Mandiri, Heinz ABC, Orang Tua Group, Garuda Food, BintangToedjoe, Essilor, Morinaga Kino Indonesia, Pfizer, AXA Mandiri dan Pertamina Lubricants.