PELITA MENGHADIRKAN SERANGKAIAN LAYANAN PEMASARAN TERPADU SERTA PERIKLANAN PADA KLIEN KORPORASI MAUPUN KOMERSIAL. KEGIATAN USAHA PELITA DIBAGI MENJADI TIGA LINI BISNIS ANTARA LAIN MEDIA SPECIALIST, CREATIVE AGENCY, SERTA SPORTS MARKETING.

Sedangkan secara khusus kegiatan Pelita mencakup perencanaan, pembelian dan penempatan ruang iklan di media massa. Pertumbuhan iklim bisnis Pelita menunjukkan performa yang agresif dan berhasil membukukan kontribusi pendapatan yang cukup besar. Peningkatan kontribusi pendapatan usaha ini sebagian besar didukung dari perolehan di sektor media specialist yang selalu berhasil melampaui target. Misalnya FSport, yang baru berumur 2 tahun telah menunjukkan pertumbuhan positif serta dipercaya menjadi perwakilan ESPN di Indonesia. Pencapaian-pencapaian tersebut seolah menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

Dengan performa yang agresif dan didukung oleh tim yang kuat, Pelita yakin mampu menghadapi tantangan bisnis ke depan. Manajemen Perusahaan optimis bahwa prospek bisnis di tahun-tahun mendatang akan semakin baik. Pasalnya, ketiga ujung tombak dari Pelita media specialist, creative agency, dan sports marketing sudah aktif secara optimal. Tentunya keyakinan Pelita juga didukung oleh komitmen untuk terus bertumbuh dan berkembang secara kreatif dan inovatif.