Fortune IndonesiaFORTUNE INDONESIA YANG DIJALANKAN OLEH FORU MEMBAGI KEGIATAN USAHANYA MENJADI 3 KATEGORI UTAMA, YAKNI COMMUNICATIONS, CONTENT, DAN CHANNEL.

Pada kategori communications, segmen kegiatan usaha kami mencakup brand consulting, advertising campaign, political marketing, dan social marketing. Sedangkan kategori content mencakup brand activation, branded entertainment, trade marketing, dan CRM. Lalu pada kategori channel, kegiatan usaha kami dibagi menjadi media planning and media investment beserta digital communication. Secara garis besar kegiatan usaha kami mencakup manajemen merek, strategi perencanaan, brand auditing dan brand development, pemilihan media massa yang cocok, kegiatan hubungan masyarakat serta program aktivasi dan loyalty pemakaian produk dan jasa klien.

Kinerja Fortune Indonesia tiap tahunnya selalu menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Hal ini berkaitan dengan strategi bisnis yang dititikberatkan pada percepatan pertumbuhan khususnya melalui upaya investasi untuk pengembangan bisnis baru. Melalui upaya ini kami berharap untuk dapat meraih pertumbuhan yang signifikan di tahun mendatang. Selain fokus pada investasi yang ditujukan untuk mengembangkan bisnis baru, strategi utama lain yang kami implementasikan di tahun 2012 antara lain adalah dengan memperkuat beberapa bidang usaha khususnya di sektor digital.

Dengan memperkuat bidang usaha dan mengembangkan bisnis baru, Fortune Indonesia yakin untuk meraih pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang. Terlebih lagi dengan didukung oleh kondisi perekonomian Indonesia yang diprediksi akan semakin membaik, Fortune Indonesia akan senantiasa meningkatkan semangat untuk terus berinovasi dan berkembang.