Untuk meraih tubuh yang sehat dan bugar sekaligus melepas penat dari padatnya rutinitas sehari-hari, para warga (sebutan karyawan FORU) mendirikan klub-klub olahraga yang merupakan bagian dari kegiatan karyawan. Inisiatif ini juga dilandaskan pada keinginan kuat para warga untuk memupuk kekompakkan antar departemen dan unit usaha. Klub-klub olahraga tersebut yaitu Komunitas Futsal Fortune (Kosaltun), Komunitas Basket Fortune (Kobatun), Persatuan Bulu Tangkis Fortune (PB Fortune), dan WednesDance Fortune.

Kosaltun

Klub futsal ini aktif latihan setiap Senin, pukul 20.00 WIB di Durian Futsal, Jagakarsa. Meski secara resmi berdiri pada tanggal 30 Maret 2012, kegiatan futsal warga sudah berjalan jauh sebelum itu. Awal pendirian klub ini didorong oleh keinginan untuk mengikuti kompetisi futsal yang banyak diadakan oleh media. Titik mula konsistensi latihan mereka adalah kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I). Mulai dari tim support seperti office boy, driver, sampai staf unit-unit kelompok usaha FORU, semua menjadi satu bagian keluarga  Kosaltun. Di tahun 2011, Kosaltun berhasil memenangkan kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh koran Bisnis Indonesia.

PB Fortune

Sebagai jawaban atas tingginya permintaan warga pencinta olahraga bulu tangkis, dibentuklah PB Fortune. Klub ini dimaksudkan sebagai wadah para warga untuk mengejar tubuh yang sehat dan bugar, sekaligus mengusir jenuh dari padatnya rutinitas kerja sehari-hari. Setiap bulannya, PB Fortune rutin berlatih di GOR Ragunan pada hari Kamis selepas kerja pukul 20.00 WIB. Selain latihan, klub yang beranggotakan lebih dari 20 orang ini juga sering menggelar sparing antar departemen FORU. Bahkan, tak jarang pula dilakukan latih tanding melawan tim bulu tangkis Ragunan.

Kobatun

Bermula dari kecintaan yang besar atas olahraga basket, dibentuklah Kobatun  pada tanggal 6 Desember 2011. Klub ini menjadi penyempurna dari kegiatan basket yang sudah berjalan lama di FORU. Dari semula bertempat di lapangan Ragunan, markas latihan Kobatun kini berpindah ke kawasan elit La Codefin Kemang. Kobatun yang aktif latihan setiap Rabu pukul 20.00 WIB ini tidak cuma merangkul kegiatan basket antar warga, tetapi juga kerap mengadakan latihan antar agency. Fokusnya memang tidak mengincar prestasi, tetapi tubuh yang bugar, sehat, serta memupuk kekompakkan melalui rutinitas kumpul bersama itu. Kobatun yang memiliki jersey sendiri ini hingga kini sudah memiliki lima belas anggota aktif. Keanggotaannya selalu terbuka lebar untuk seluruh warga yang sangat mencintai basket, termasuk juga warga perempuan.

WednesDance

Bagi para warga yang ingin sehat tapi kurang menyukai olahraga-olahraga maskulin, WednesDance adalah wadah yang tepat. Klub khusus perempuan ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai aerobik sebagai strategi meraih kebugaran. Aerotun rutin latihan setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB, bertempat di lantai 4 kantor FORU dengan panduan instruktur andal.