Indira Abidin-minJakarta, 8 Agustus 2017 – Indira Abidin (Direktur PT Fortune Indonesia Tbk) berhasil dianugerahi gelar Most Innovative Woman in Communications dalam APAC Businesswoman Awards 2017 yang diselenggarakan oleh APAC Insider. APAC Businesswoman Awards 2017 memberi apresiasi atas prestasi luar biasa yang dicapai oleh para  wanita hebat dari beragam industri di berbagai negara. Membawa kedepan perusahaan-perusahaan yang melalui komitmen, antusiasme, keahlian dan kemauan mereka telah melakukan sesuatu secara berbeda, mencapai hasil yang luar biasa, baik untuk klien mereka maupun mereka sendiri.

Koordinator Penghargaan, Katherine Benton, berkomentar, “Para peraih penghargaan adalah pribadi-pribadi yang berdedikasi tinggi, bekerja tanpa lelah meruntuhkan penghalang dengan pengabdian dan cara-cara inovatifnya. Mereka adalah perempuan-perempuan yang sangat inspiratif.”

Para peraih penghargaan diputuskan berdasarkan suara yang dikumpulkan dari jaringan mitra industri dan penelitian in-house yang dilakukan secara ketat. Setiap nominasi penghargaan diperiksa dengan cermat oleh para panel. Aspek-aspek yang dinilai antara lain: kinerja selama 12 bulan terakhir, komitmen terhadap inovasi, metode dan bahkan strategi persaingan yang mereka terapkan di industri masing-masing.

“Peran perempuan sebagai pemimpin bisnis dan inovator sering kali belum mendapatkan pengakuan yang cukup. Padahal, pembangunan pada dasarnya membutuhkan partisipasi dari semua orang, termasuk perempuan,” tutur Indira. Di FORU ia sangat memahami bahwa keberagaman tenaga kerja –dengan sentuhan dan kekuatan perempuan, akan meningkatkan potensi untuk berinovasi. Sebuah tim dengan komposisi gender yang seimbang telah terbukti lebih eksperimental, lebih efisien, mampu menghasilkan berbagai strategi potensial, dan memecahkan masalah yang kompleks dengan lebih baik dan lebih cepat. Hal tersebut ditunjukan FORU dengan jumlah karyawan perempuan yang sama banyaknya dengan karyawan laki-laki. “Semoga penghargaan ini dapat turut memberi semangat kepada para perempuan di Indonesia untuk terus berkarya dan berinovasi,” tutupnya.