kilasoracleMelalui konferensi pers yang digelar pada 7 November 2017, Fortune PR bersama klien Oracle mengumumkan bahwa Kalla Group telah go-live dengan Oracle Cloud Applications, termasuk Oracle Enterprise Resource Planning (ERP Cloud), dan Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud. Sebagai konglomerat terbesar di Indonesia bagian timur dengan bisnis utama di sektor transportasi, logistik, konstruksi, properti, perdagangan dan energi, Kalla Group memilih Oracle Cloud Applications untuk mentransformasi proses bisnisnya guna meningkatkan efisiensi dan mengatur risiko, dan menerapkan strategi yang memanfaatkan transformasi digital di seluruh grup bisnisnya.

Oracle ERP Cloud akan membantu Kalla Group untuk menyederhanakan dan merampingkan operasional keuangan
mereka, dengan visibilitas dan wawasan yang lebih baik ke seluruh unit bisnisnya.

Dengan mengurangi kerumitan IT, Oracle ERP Cloud akan membantu Kalla Group untuk meningkatkan produktivitasnya dengan lebih fokus kepada kegiatan yang bernilai tinggi, seperti menganalisa hasil dan merumuskan strategi bisnis yang mampu menumbuhkan bisnisnya baik sebagai mitra maupun sebagai solusi bisnis yang lengkap yang dibangun untuk cloud.

“Kami bangga sekali menjadi bagian dari perjalanan digital Kalla Group. Di Oracle, kami percaya transformasi digital akan membawa perusahaan ke masa depan, dan memberikan kemampuan pada mereka untuk lebih bersaing,” kata Amit Suxena, Vice President, ASEAN Applications, Oracle.