berutPada Rabu 22 November 2017, PT Fortune Indonesia Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa bertempat di Gedung Galaktika Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam RUPS Luar Biasa tersebut pemegang saham menyetujui perubahan susunan Direksi Fortune Group.

Keputusan mengubah susunan Pengurus diambil pemegang saham dengan mempertimbangkan daya saing serta pertumbuhan industri di tahun-tahun mendatang. Pemegang saham bermaksud memperkuat fokus dan kemampuan manajemen Fortune Group agar sejalan dengan strategi pengembangan usaha Fortune Group kedepan.

Berikut adalah susunan pengurus Fortune Group yang baru:
Direktur Utama            : Aris Boediharjo
Direktur                         : MD Menuk Sudaryanti
Direktur Independen  : John G Sebayang

“Dengan pengurusan yang baru, yang lebih fokus pada pengembangan dan pelaksanaan strategi usaha dan proses bisnis Fortune Group ke depan, kami akan optimis bahwa Fortune Group akan mampu melakukan penguatan pada sisi operasional dan mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan di tahun 2018,” tutup Satrio, Komisaris Utama Fortune Group.

“Kami ucapkan terima kasihibuk banyak kepada Indira atas dedikasi dan kontribusinya selama ini dalam pembangunan dan pengembangan Fortune Group. Semoga sukses selalu dan terus menginspirasi. Dengan kepengurusan yang baru, kami akan terus berfokus dalam pengembangan bisnis, serta meningkatkan kinerja dan memastikan efisiensi pada setiap aspek kegiatan usaha Fortune Group,” papar Aris Boediharjo.

Dalam email yang dikirimkan kepada seluruh warga, Indira menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap warga atas dukungan, kerjasama, dan bantuan selama ini untuk secara bersama-sama membangun Fortune Group. “Sekali Fortuner tetap Fortuner” tulis Indira. Meski secara fisik sudah tidak berada di Fortune Group, ia menyampaikan jiwanya akan selalu ada untuk Fortune.