Bisnis.com, JAKARTA — PT Fortune Indonesia Tbk. meraup sembilan nominasi dalam ajang SABRE Awards 2015 yang akan digelar di Hong Kong pada September 2015.

Indira Abidin, Direktur Fortune Grup, mengklaim perusahannya bersaing dengan perusahaan-perusahaan komunikasi global seperti Ogilvy Public Relations Worlwide, Edelman, Blue Digital China, dan Weber Shandwick dalam ajang tersebut. SABRE sendiri merupakan penghargaan internasional bagi pelaku public relation.

“Menjadi pemenang dalam ajang penghargaan PR dunia sangat penting bagi Fortune Grup. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan lokal Indonesia unggul tidak hanya di Indonesia tapi juga di kancah internasional,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (2/9/2015).

Para nominator ajang ini dipilih oleh 30 pelaku industri dari berbagai penjuru dunia. Pada pememang akan diumumkan di Hong Kong pada 23 September 2015. Beberapa program yang masuk nominasi ini sebagian besar dijalankan oleh Fortune PR. Menyebut diantaranya adalah ‘Tupperware SheCAN!’ untuk kategori marketing to women dan ‘Wardah, inspiring beauty’ untuk kategori fashion and beauty.

Fortune Indonesia (FORU) merupakan perusahaan komunikasi yang berada di bawah naungan Grup Rajawali. Perusahaan ini tercatat sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 2002.

Sumber : www.market.bisnis.com