Jessica Carla mewakili Fortune Indonesia saat menerima penghargaanJakarta, 30 November 2017 – Fortune Indonesia bersama klien Pertamina berhasil meraih penghargaan “The Best Brand Image & Engagement Program” atas program Ecorun dalam ajang The Most Experimental Brand Activation Award 2017. Diprakarsai oleh Majalah MIX Marketing, ajang ini digelar pada Rabu, 29 November 2017 di Mercantile Athletic Club, Jakarta.

Eco Run 2016 mengusung tema “Berlari untuk Lestarikan Hayati” sebagai aksi mendukung kelestarian dan keanekaragaman hayati di Indonesia khususnya satwa yang terancam punah. Diikuti lebih dari 6.000 peserta, Eco Run 2016 berhasil menggalang dukungan untuk beberapa organisasi yang melestarikan dan melindungi keanekaragaman satwa juga membangun Pusat Konservasi Elang Kamojang yang didukung oleh anak perusahaan PT Pertamina Geothermal Energy.

Eco Run 2016 meraih penghargaan karena memiliki keunggulan pada aspek efektivitas strategi dalam menjawab tantangan brand, kreativitas dalam eksekusi dan efisiensi biaya, tingginya tingkat bonding antara brand dan audience yang dihasilkan, pencapaian objektif program, serta pemanfaatan media sosial dan pelibatan komunitas.

Brand activation is nothing without engagement. Pertamina Eco Run 2016 bukan hanya sekedar ajang lari, namun merupakan serangkaian kegiatan edukatif dan seru untuk mengajak target sasaran berpartisipasi dalam melestarikan satwa langka. Kesuksesan ini membuat Pertamina kembali mempercayakan manajemen Pertamina Eco Run 2017 yang akan diselenggarakan Sabtu, 16 Desember 2017 mendatang kepada kami. Tentunya dengan konsep dan konten yang lebih engaging lagi!” Papar Jessica Carla, Business Unit Director Activator, usai menerima penghargaan.

Tentang Fortune Indonesia

Selama lebih dari 45 tahun, kami telah menangani ribuan kampanye komunikasi berbagai merek ternama baik nasional maupun multinasional. Dengan semangat yang tak tertandingi, kami mendalangi strategi inovatif berbagai kampanye kreatif yang mendorong pendapatan bisnis.Fortune Indonesia bangga menjadi rumah dari beragam spesialisasi komunikasi; dibedakan dengan spontanitas dan kelincahan dalam struktur yang sangat terintegrasi, dan fokus pada penyediaan solusi bisnis terbaik dan profesional untuk klien kami.Sebagai pertama dan satu-satunya perusahaan periklanan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (IDX : FORU), Fortune Indonesia kini menjadi sorotan global sebagai pemain kunci dalam bidang komunikasi terintegrasi dengan masa depan paling menjanjikan.

 

Media Contact: corsec@foru.co.id