Perusahaan jasa konsulltasi komunikasi dan public relation, PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) kembali menorehkan satu pencapaian membanggakan di penghujung tahun 2015 yakni, Direktur Utama Fortune Group, Aris Boediharjo menerima penghargaan bergengsi dari Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) 2015. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Aris yang telah memimpin Fortune Group sejak 2015 ini diapresiasi sebagai The Most Promising dalam ajang tingkat regional Asia-Pasific ini. Sebanyak 19 orang wirausahawan dan pemimpin usaha menerima penghargaan dalam dua kategori yakni Most Promising dan Outstanding dalam ajang yang bertajuk Signature 2015 ini. “Penghargaan ini ditujukan juga untuk Fortune karena saya tidak bisa bekerja sendiri, dan kami sangat bangga karena kerja keras kita, karya kita di akui oleh badan yang sangat kredibel, APEA. Selanjutnya kami akan produksi entrepreneur-entrepreneur lainnya di Fortune, karena satu Aris tidaklah cukup. Kita harus produksi Aris-Aris lainnya dan untuk itu tidak ada yang instan, kita harus bekerja keras dan berdoa. Insya Allah berhasil,” kata Aries Boediharjo.

Penghargaan ini tentunya semakin mengukuhkan sepak terjang kepemimpinan Aris, khususnya dalam industri periklanan. Pria lulusan Universitas Indonesia ini memang sudah merajut berbagai pencapaian penting dalam industri ini sejak 25 tahun silam. Kiprah karirnya dimulai sebagai Communication Officer Unicef Indonesia pada tahun 1994.

Selama tampuk kepemimpinannya, Aris pun telah berhasil mengantarkan Fortune Group menjadi salah satu dari 10 agensi terbaik tanah air serta menerima berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri. (bani)

Sumber : www.neraca.co.id