Berfoto Bersama Pada 12-13 November, KITA (Keluarga Indonesia Teman Anak) Bercerita mengadakan Social Travel ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Selain berwisata menyelami keindahan alam, bercerita menjadi kegiatan inti dalam social travel ini. KITA Bercerita mengajak para partisipan untuk membawakan cerita kepada anak-anak di Pulau Pari.

KITA Bercerita adalah sebuah program kolaborasi antar unit bisnis Grup Rajawali Corpora yang bertujuan membangun kesadaran masyarakat untuk meningkatkan budaya bercerita kepada anak usia dini. Dalam social travel yang melibatkan 13 karyawan Rajawali Corpora ini, KITA Bercerita membawakan cerita dihadapan 50 anak dari SD Satu Atap. KITA Bercerita juga melakukan kampanye edukasi tentang pentingnya bercerita kepada para guru dan pengurus taman baca setempat.

Menanam MangroveKegiatan social travel ini semakin sempurna dengan kegiatan menanam mangrove bersama anak-anak di Pulau Pari demi menjaga kelestarian pantai dan lingkungan tempat tinggal mereka. KITA Bercerita juga mendonasikan belasan buku bacaan kepada Taman Baca Al Fikri, buku buku iqro kepada Taman Pengajian Al-Quran Pulau Pari, dan boneka jari kepada setiap anak yang hadir.

Selengkapnya dalam siaran pers dan foto yang kami sertakan dalam email ini.

Kegiatan Bercerita
Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dipublikasikan.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,
Herdinda A.P
Corporate & Marketing Communications Fortune Indonesia Tbk