“Siapa yang tau kisah Nabi Nuh?” tanya Diah pada belasan siswa-siswi Sanggar Fortune 2, Ragunan. Dalam momentum Bulan Ramadhan, Kamis 16 Juni 2016, Warga Mengajar kembali hadir mengangkat tema “Belajar dari Sifat 25 Nabi”. Diah Andrini Dewi (PR Consultant, Fortune PR) dan Widya Kartikarini (Senior HCD Specialist, Fortune Indonesia) dengan semangat bercerita mengenai kisah Nabi Nuh dan Nabi Isa. Tujuannya adalah agar anak-anak sejak dini mengenal dan meneladani sifat-sifat mulia yang dimiliki para Nabi.

 

Kegiatan Warga Mengajar hari itu juga bertepatan dengan pembagian rapor. Dimana siswa-siswi berprestasi diberikan piala sebagai bentuk apresiasi. Selain itu, juga dilakukan penyerahan pakaian layak pakai hasil dari pengumpulan donasi Warga Fortune.
“Menyenangkan bisa ikut Warga Mengajar, rasanya seperti bercerita kepada anak sendiri aja. Semoga apa yang diberikan bermanfaat ya,” tutur Widya selepas mengajar hari itu. Komentar positif juga datang dari Diah, “Seru! Seneng liat anaknya antusias dengar aku cerita, terus jarang juga kan lihat kepolosan mereka. Walaupun agak susah sih, buat mereka focus.”