Memasuki penghujung tahun, PT Fortune Indonesia Tbk kembali meraih prestasi membanggakan melalui Direktur Utama Fortune Group Aris Boediharjo yang menerima penghargaan The Most Promising dari Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA) dalam acara yang bertajuk Signature 2015 pada Rabu (9/12) di Hotel JW Marriot, Jakarta. Sebanyak 19 pemimpin usaha di berbagai sektor industri berhasil memperoleh award dari dua kategori yakni Most Promising dan Outstanding.

Menurut Aris, pencapaian yang diperolehnya adalah buah dari kerjasama di dalam perusahaan dan kami bangga karena kerja keras dan karya kita diakui oleh badan yang kredibel, APEA. “Selanjutnya kami akan produksi entrepreneur- entrepreneur lainnya di Fortune, karena  satu Aris tidaklah cukup. Kita harus produksi Aris-Aris lainnya dan untuk itu tidak ada yang instan, kita harus bekerja keras dan berdoa. Insya Allah berhasil,” tegasnya.

APEA merupakan suatu penghargaan regional yang diberikan bagi para wirausaha dan pemimpin bisnis. Penghargaan ini diberikan untuk terus memotivasi para wirausaha dan pemimpin bisnis dalam berinovasi dan melanjutkan kepemimpinannya. Penghargaan bergengsi tingkat Asia-Pasifik ini telah diberikan sejak tahun 2007 kepada ribuan pemimpin bisnis dan pengusaha di Malaysia, Indonesia, Brunei, Singapore, India, Hongkong, dan China.

Melirik sejarahnya, selama berada di bawah kepemimpinanya, Aris mampu mengantarkan Fortune Group menjadi salah satu dari 10 agensi terbaik tanah air serta menerima berbagai penghargaan dari dalam maupun mancanegara, diantaranya Citra Pariwara, Pinasthika, Mix Magazine Award, dan Sabre Awards Asia Pacific. Selain itu, Aris pun pernah berpartisipasi dalam berbagai workshop dan seminar bertaraf nasional maupun internasional seperti IMD Business School Singapore dan menjadi juri dalam perhelatan “Influence Asia 2015” (Social Media Awards) di Jakarta dan Singapore.

“Penghargaan APEA 2015 ini mencerminkan apresiasi terhadap kehandalan Mas Aris membangun bisnis Fortune Indonesia Tbk selama ini. Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi sebanyak-banyaknya praktisi periklanan untuk berkarya dan berprestasi bahkan lebih besar lagi di masa mendatang,” ujar Indira Abidin, Direktur Fortune Group .

Penghargaan ini  tentunya semakin mengukuhkan sepak terjang kepemimpinan Aris, khususnya dalam industri periklanan. Pria lulusan Universitas Indonesia ini memang sudah merajut berbagai pencapaian penting dalam industri ini sejak 25 tahun silam.

Kiprah karirnya dimulai sebagai Communication Officer  Unicef Indonesia pada tahun 1994. Kesuksesan demi kesuksesan pun menghiasi langkah karir beliau mulai dari keberhasilannya memimpin berbagai  kampanye strategis  seperti Pemilu Presiden 2004, Kampanye Anti Pembalakan Liar, Peringatan 100 tahun Bung Hatta, dan berbagai kampanye strategis lainnya yang ia kerjakan untuk retail, FMCG, otomotif, dan lain-lain.

Sumber : www.mix.co.id