Gaya Andalan Anda?
Karena tuntutan pekerjaan, saya lebih sering berpakaian rapih dengan celana bahan, no jeans, dan dipadankan dengan kemeja. Nah, biar enggak terkesan terlalu kaku, biasanya saya sempurnakan dengan memakai boots.

Tips berpakaian untuk meningkatkan rasa percaya diri?
Yang pasti harus nyaman di badan dan kita harus percaya aja bahwa apa yang kita pakai terlihat oke. Kadang mengenakan icon atau brand tertentu juga bisa membuat kita lebih percaya diri.

Pernah salah kostum gak sih? terus gimana cara ngatasinnya?
Bukan saltum sih, lebih ke awkaward moment gitu. Jadi saya pernah datang ke suatu acara dan bertemu seseorang yang bajunya sama persis dengan saya. Rasanya aneh dan malu kan ya, tapi saya bawa lucu-lucuan aja supaya seru. Kita malah foto bersama dan saya upload di media sosial dengan caption yang lucu.

Must have items?
Kacamata dan boots. Karena dua hal itu bisa membuat saya jadi lebih percaya diri.

Role model dalam berpakaian?
Saya bukan melihat orang sih ya, lebih mengacu ke sub-culture seperti anak-anak Mods atau gaya british dan gaya working class tahun 60an gitu.

Style rambut paling aneh yang pernah dicoba?
Dulu saya pernah nyoba gaya rambut emo gitu. Kalo diliat-liat lagi foto jaman dulu, itu gaya rambut saya yang paling aneh sih. Gak lagi-lagi deh, hehe.

Brand favorit?
Dr.martens, Adidas, Clarks, dan Rayban. Karena menurut saya ke empat brand tersebut sangat iconic.

Fashion Item yang paling berkesan?
Sepatu Dr.martens tipe Brogues. Harganya memang lumayan mahal. Saya dapetinnya susah banget. Bersyukur waktu itu saya dapet diskon gede jadi berkesan banget buat saya.